Berbagai Pengobatan Baru Diabetes Melitus

Apakah Aman Untuk Jangka Panjang?

Begitu banyaknya penderita Diabetes Melitus (DM) di seluruh dunia, membuat para peneliti terus mengembangkan pengobatan penyakit tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak penelitian dilakukan yang terkait dengan penyakit DM.

Penelitian-penelitian tersebut tentunya dilakukan untuk menemukan pengobatan yang terbaik untuk DM. Penelitian-penelitian tersebut, termasuk berhasil ditemukannya pankreas buatan dan transplantasi sel beta.

Beradasarkan data National Diabetes Statistics 2011, prevalensi DM telah diperkirakan 8,3 persen dari penduduk Amerika Serikat, dan sebagian besar adalah DM Tipe II seperti dilansir dari Epharmapedia, Rabu (7/9/2011).

Berbagai pengobatan DM telah dikembangkan dan telah diterapkan pada banyak pasien DM tipe 2. Namun, pengobatan pada pasien DM Tipe II terkait pada beberapa mekanisme, antara lain:

1. Insulin sensitizer
Insulin sensitizer dapat meningkatkan kemampuan sel tubuh untuk mengenali berbagai insulin, dan kemudian untuk meningkatkan tindakan insulin dengan mendorong glukosa ke dalamnya, sehingga menurunkan tingkat glukosa darah. Sensitizer insulin utama, yaitu glitazones dan Biguanides seperti metformin.

2. Secretagogues
Obat ini termasuk obat yang memaksa pankreas untuk meningkatkan jumlah insulin, sehingga dapat menurunkan kadar glukosa darah. Obat-obat ini termasuk sulfonilurea, meglitinides, mimesis incretin (Exenatides) dan dipeptidyl peptidase inhibitor IV (DPP IV inhibitor), seperti sitagliptin.

3. Mekanisme lainnya
Mekanisme lainnya, misalnya alfa-glukosidase inhibitor dan analog amylin. Acarbose adalah inhibitor alfa-glukosidase yang mencegah degradasi karbohidrat dalam usus, dan dengan demikian mencegah penyerapan glukosa yang diperoleh dari makanan. Pramlintide adalah analog hormon yang disebut amylin, yang dihasilkan dari sel-sel yang sama yang memproduksi insulin. Amylin memperlambat gerakan perut dan menciptakan sensasi kenyang yang membantu untuk mengatur penyerapan glukosa dan mencegah peningkatan pesat konsentrasi glukosa darah setelah makan

Beberapa pengobatan baru untuk DM, antara lain:

1. Exenatide seminggu sekali
Beberapa exenatides telah diperkenalkan sebagai suntikan sehari-hari, dan telah disetujui sebagai pengobatan pembantu untuk DM tipe II.

2. SGLT-2 Inhibitor
Ginjal adalah organ yang cukup konservatif ketika didatangi glukosa, karena ia bekerja untuk menyerap kembali beban glukosa yang mungkin mencoba untuk keluar bersama urin. Sodium-glukosa cotransporter-2 (SGLT-2) yang secara normal ditemukan dalam tubulus proksimal ginjal akan mereabsorbsi sebagian besar glukosa dan mengembalikan ke aliran darah dengan bantuan dari gradien natrium.

Dapagliflozin adalah obat pertama yang dikembangkan untuk menghambat SGLT-2 dan karenanya meningkatkan hilangnya glukosa dalam urin. Penurun glukosa merupakan obat dengan kemampuan yang berhubungan dengan ekskresi glukosa ginjal. Efeknya tergantung pada jumlah glukosa yang disaring melalui glomeruli dan tidak tergantung pada sekresi insulin. Metode aksi meminimalkan risiko hipoglikemia. Tetapi hal itu juga membuat dapagliflozin kurang efektif bila tingkat filtrasi glomerulus menurun karena perkembangan gangguan ginjal.

Dalam dua studi, dapagliflozin (5 mg atau 10 mg) dievaluasi dalam kombinasi dengan metformin XR dan dibandingkan dengan monoterapi. Kedua studi dilakukan selama 24 minggu, dan pada akhir penelitian proporsi yang lebih tinggi dari pasien yang diobati dengan terapi kombinasi mencapai HbA1c yang lebih rendah dan kontrol glikemik yang lebih baik. Pada kelompok Dapagliflozin juga mencapai penurunan berat badan lebih dari kelompok metformin. Efek samping utama yang dilaporkan adalah infeksi saluran kemih.

Food and Drugs Administration (FDA) pada 19 Jul 2011 menentang merekomendasikan persetujuan untuk obat baru ini karena dapat menyebabkan peningkatan risiko kanker payudara dan kanker kandung kemih.

3. Agonis PPAR ganda
Glitazones adalah agonis PPAR-gamma, dan melalui aktivasi reseptor nuklir spesifik, dapat membuat jaringan tubuh merespons insulin. Suatu grup baru dari obat Agonis PPAR disebut Dual, karena kemampuannya untuk mengaktifkan PPAR-gamma dan alpha pada waktu yang sama. Menariknya, agonism PPAR-alpha seharusnya merupakan mekanisme aksi fibrate yang mengurangi trigliserida dan meningkatkan HDL. Sehingga seharusnya bahwa agonis PPAR-ganda akan terus mendapatkan manfaat dari glitazones dan fibrates.

Sebuah uji coba fase II memeriksa suatu agonis PPAR ganda baru, yaitu aleglitazar,. Pengujian tersebut menunjukkan bahwa terapi dengan agen ini mengurangi hiperglikemia dan level normal dari HDL-C dan trigliserida dengan keamanan yang dapat diterima. Aleglitazar saat ini sedang dipelajari dalam skala besar percobaan klinis untuk menilai apakah akan dapat mengurangi risiko kardiovaskular (kematian, infark miokard, atau stroke) di antara pasien dengan diabetes dan penyakit arteri koroner.

4. Glukokinase Aktivator
Glukokinase adalah enzim intraseluler yang dapat membatasi langkah dalam metabolisme glukosa.

Tidak ada keraguan bahwa diabetes merupakan target potensial bagi banyak peneliti dan ilmuwan untuk menurunkan prevalensi diabetes. Kemajuan dalam pemahaman tentang patofisiologi diharapkan dapat membimbing para peneliti untuk mengembangkan pengobatan yang lebih radikal dan maju. Namun sayangnya, berbagai pengobatan baru untuk DM yang telah ditemukan oleh para peneliti mungkin belum dapat diperoleh dan digunakan secara luas di negara berkembang.

Sumber: Adelia Ratnadita – detikHealth

Jika Anda ingin mengetahui Harga dan Cara Pesan Tahitian Noni untuk mengatasi Diabetes Melitus

klik sekarang

TEROBOSAN TERBARU  : Ditemukan Cara Mengatasi Diabetes Melitus dari Akar Penyebabnya.....

Anda bisa Mengalahkan Diabetes

Gula Darah Menjadi Normal Dan Stabil

Bebas Dari Ketergantungan Obat Diabetes Melitus Dari Dokter

Dan telah Terbukti Secara Medis "

Temukan Terobosan Terbaru Untuk Terapi Pengobatan Diabetes , sehingga Anda :

Dapat sembuh total dari diabetes

Terbebas dari komplikasi akibat diabetes yang telah bertahun-tahun

Kembali memiliki tubuh yang sehat sehingga dapat beraktifitas sama seperti orang normal

Memiliki kadar gula darah yang stabil

Memulihkan dan mengoptimalkan fungsi sel beta pankreas

Tidak Perlu melakukan suntik insulin secara rutin

Terbebas dari ketergantungan obat dokter

Apakah mungkin mendapatkan semua hal diatas ? Tentu saja ! Meskipun kondisi Anda saat ini

  • Menderita diabetes kronis
  • Sudah terkena komplikasi diabetes

  • Mengalami luka memborok yang tidak cepat sembuh dan susah kering

Salam hangat

Jika Anda selama ini sedang mencari metode pengobatan yang dapat secara efektif mengatasi diabetes sampai pada akar penyebabnya , maka Anda telah mengambil keputusan ketika sampai di halaman web ini. Benar . Disini. Sayaakan mengajukan 4 pertanyaan pada Anda sebagai berikut :

Apakah Anda sudah bosan dengan diabetes yang anda derita ?

Apakah Anda ingin kembali sehat dan bertenaga seperti sebelumnya ?

Apakah Anda ingin terbebas dari komplikasi diabetes ?

Apakah Anda ingin menikmati makanan lezat favorit Anda ?

Apakah Anda ingin terbebas dari ketergantungan obat dokter dan insulin buatan ?

Jika semua jawaban Anda adalah YA , maka dalam waktu beberapa menit saja, Anda menemukan sebuah terobosan baru dalam pengobatan diabetes yang dapat merubah hidup Anda

Sebuah Terobosan Baru Untuk Mengatasi Diabetes Telah Berhasil Ditemukan

Benarkah diabetes tidak dapat disembuhkan ? Fakta inilah yang seringkali diungkap oleh kebanyakan dokter di Indonesia . Namun ,  apakah memang benar diabetes tidak dapat disembuhkan ? Setelah melalui penelitian – penelitian yang rumit , ternyata berhasil ditemukan sebuah metode pengobatan baru untuk mengatasi diabetes . Metode baru ini terbukti secara klinis efektif mengatasi diabetes sampai pada akar penyebabnya. Mengapa metode pengobatan baru ini efektif ? Hal ini terkait dengan ditemukannya kandungan iridoid di dalamnya yang dapat memberikan manfaat yang begitu besar bagi kesehatan tubuh, khususnya dalam upaya mengatasi diabetes , Berikut ini bukti bahwa iridoid mampu mengatasi penyakit diabetes, yaitu :

Memperbaiki dan meningkatkan system kekebalan tubuh sehingga tidak mudah infeksi dan terkena penyakit

Meregenerasi sel-sel yang telah mati maupun yang mengalami   kerusakan sehingga dapat kembali berfungsi dengan baik

Mengoptimalkan kembali fungsi sel beta pancreas dalam memproduksi insulin yang cukup untuk tubuh

Meningkatkan sensitifitas sel terhadap insulin sehingga kadar gula   darah dapat kembali normal

Memperbaiki system hormone dan menyeimbangkan kembalinya  sehingga insulin dapat bekerja lebih  baik

Meningkatkan stamina tubuh dapat beraktifitas kembali

Hanya Rp 545.000.-/ botol isi 1000ml

order klik gambarnya
Dari ratusan penelitian tersebut , kemudian lahirlah Hinori  Juice yang mengandung Iridoid serta 230 senyawa lainnya yang terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan, khususnya dalam mengatasi diabetes. Hal ini karena zat iridoid dan senyawa lainnya yang terkandung dalam Hinori juice mampu mengatasi akar penyebab diabetes . Bukan hanya ratusan penelitian ilmiah saja yang telah membuktikan khasiat Tahitian noni ini, melainkan juga mendapat dukungan beberapa jurnal ilmiah , sebagai berikut :
  1. Journal of food Science yang dirilis oleh The British Industrial Biological Research Association ( BIBRA )

Riset ini dilakukan terhadap 96 orang, dengan menggunakan standard tertinggi dalam pengujian obat. Ternyata terbukti secara medis bahwa Hinori Juice sangat aman dikonsumsi dan dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kritis.

  1. The Journal Nutrition and Cancer yang dirilis oleh the University of Illinois College Of Medicine (USA)

Riset ini dilakukan terhadap 203 orang . Mereka mengkonsumsi minimal 30 ml Hinori juice perhari selama 1 bulan . Ternyata Hinori Juice bias mengurangi resiko kerusakan DNA sebesar 50 %

Apa Pendapat Dokter Terkait Penemuan Langka Ini ?

CARA PEMBAYARAN 100% AMAN

Pembayaran anda ditujukan langsung ke Nomor Rekening Pribadi Saya, oleh sebab itu Pembayaran Anda DIJAMIN 100% AMAN dan BISA DIPERCAYA.

Rekening Pembayaran :

Nomor Rekening : 456.498.2948

Nama Pemilik Rekening : E SUTANTO

Nomor Rekening : 900.0012.0806.45

Nama Pemilik Rekening : E SUTANTO

BRI

Nomor Rekening : 111.1010.0726.6508

Nama Pemilik Rekening : E SUTANTO

KONSULTASI HUBUNGI LANGSUNG SEKARANG:

KONSULTASI HUBUNGI LANGSUNG SEKARANG:

Ibu Lena 0838 4007 2929 /     0812 1 5522 832

atau

Bp Sutanto 0838 4022 1313 / 0812 2838 8282

0812 8338 8033

NOMOR TELEPON UNTUK KONSULTASI SETELAH PEMBELIAN PRODUK

Lena Hinori  0812 1 5522 832

Independent Hinori  Consultant

  • Kami mohon untuk tidak menanyakan lagi semua hal-hal yang sudah tertera dan dijelaskan di website ini.

  • Mohon mengerti bahwa KONSULTASI hanya dilakukan setelah anda SUDAH memiliki produk Hinori  yang telah diperoleh melalui website ini.

  • Kami telah mempelajari produk Hinori  lebih dari 10 tahun, kami belajar dari para Dokter dan pengalaman para pasien yang telah berhasil mendapatkan manfaat NYATA setelah menggunakan produk Hinori  oleh sebab itulah anjuran kami TERBUKTI BAIK dan banyak yang mau merekomendasikan kami.

  • Kami tidak membuka toko, cabang, agen, tempat praktek, menerima pasien atau menitip produk di apotik atau sejenisnya.

  • Produk Hinori  berasal dari negara Amerika yang diimpor ke Indonesia - Kota Jakarta.

  • Produk Hinori  hanya dikirim dari satu tempat yakni Kota Jakarta langsung ke daerah alamat tinggal masing-masing dengan cara inilah kami terus menjaga biaya operasional kami tetap rendah sehingga harga bisa selalu terjangkau kepada langganan kami di seluruh Indonesia.

  • Perusahaan bertanggung jawab atas pembayaran yang diterima, melakukan pengemasan, dan mengirimkan produk Hinori  kepada yang membutuhkan, sampai produk sampai dengan aman ke alamat tujuan dengan menggunakan Jasa Ekspedisi JNE.

  • Cara satu-satunya untuk memesan produk Hinori  adalah dengan cara mengisi Form Pemesanan yang sudah disediakan di website ini.

  • Sebelum Konsultasi silahkan melakukan pemesanan produk Hinori terlebih dahulu dengan cara mengisi Form Pemesanan yang sudah disediakan di bawah ini.

JIKA ANDA SEDANG MENDERITA DIABETES MELITUS, JANGAN BERTAHAN DENGAN OBAT KIMIA TERUS MENERUS, SOLUSI PERMANEN SUDAH ADA, TANGANILAH SEKARANG SECARA TUNTAS SEBELUM KONDISI BERTAMBAH PARAH. AMBIL KEPUTUSAN BIJAK HARI INI UNTUK MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK.

TERAPI DIABETES SECARA TUNTAS DENGAN Hinori 

PESAN SEKARANG!

Hanya Rp 545.000.-/ botol isi 1000ml